Friday, January 06, 2012

something about Ryro..

Kalau udah baca tulisan gue tentang Arian, pasti udah tau dong siapa Ryro. Atau mungkin lo lebih tau tentang Ryro daripada gue. Yup betuuuul! Ryro adalah sapaan akrab buat Ryan Ross. Ex-guitarist-nya Panic! At the Disco. Secara khusus gue mau ngebahas gayanya yang paling gue suka di postingan kali ini. ;) Hihihihi.. Sekali-kali ngebuat tulisan tentang dia. Jangan mention-mention enggak jelas di twitternya doang. *btw, follow him @thisisryanross* >___<

Yang mau gue bahas adalah alasan-alasan kenapa gue suka sama abang Ryro ini. Hehehe. Kenapa gue suka Ryro?

1. Gue nyerah deh kalo ngeliat cowok jago main gitar. Performance Ryan jaman album pertama P!ATD, A Fever You Can't Sweat Out, bikin gue suka banget!







2. Ryro is too cute to be true! #tewas.





3. Ryro keren total kalau udah bermakeup yang aneh-aneh. Nah, yang ketiga tuh yang bikin gue penasaran banget pengen dandan ala dia dan foto-foto. Entahlah, tapi gue suka banget makeup art-nya. Eh, bukan gue doang lho. Banyak banget orang yang terinspirasi sama gaya makeup-nya. Coba aja search di youtube “Ryan Ross Makeup Tutorial” lo bakalan nemu orang-orang yang berusaha dandan nyamain Ryro. ;) Keren kaaaaaaaaan. Ini dia beberapa contoh makeup ala Ryro kesukaan gue...








Keren kan! Gue sukaaaaaa banget dan bahkan obsesi pengen mengabadikan foto gue dengan make-up ala dia. Sayang koleksi kosmetik gue enggak sebanyak itu. XD

4. Kayak apa yang udah gue tulis di postingan gue sebelumnya, Ryro adalah penulis lagu berbakat. Sebagian besar hits P!ATD adalah lagu ciptaan dia. Jadi enggak salah deh gue suka sama Ryro. ;)

Ryro enggak turun dari kahyangan dengan penampilan sekeren di atas lho. #halah! Pertama kemunculan dia bareng P!ATD dia sempat culun berat. Hahahaha. Tapi mungkin itu karena jaman itu emang gaya yang ngetrend ya kayak gitu. Ini nih foto metamorfosis dia dari Jadul-Keren-Jadul lagi. (-__-")


Ya, yang jelas enggak adil kalau kita nilai seseorang dari penampilannya doang. Ryro yang sekarang udah beda dengan Ryro yang doyan make-up-an unik kayak apa yang gue suka berat dulu. Tapi toh seiring kelunturan makeup uniknya, bakat dia enggak ikut luntur. Dia tetap bisa eksis dengan The Young Veins-nya. Lagiaaaaaaaaan. Ryro kelihatan jadul cuma pas dia manggung doang kok. Kesehariannya? Dia masih 'too cute to be true.' ♥♥♥



p.s: dua foto di atas adalah foto terbaru dia yang dia upload melalui twitternya. ;)

2 comments:

  1. ryan ross...... kamu dimana.... balik dunk ke panic....... aku tidak bisa melupakan mu.. ahh lebay. gue gila banget ma ryro thx udh ngibur gue... xoxo

    ReplyDelete
  2. hehehehe.. suka Ryro juga ya! Senangnya ada temen XD

    ReplyDelete