Saturday, January 14, 2012

"Kamu manis," kataku..

AKU melihat sekeping bagian dari surga ketika mata ini terbuka. Aku menyipitkan mataku yang belum dapat beradaptasi dengan cahaya pagi di kamarku. Ryan di sana, menjadi hal pertama yang kulihat pagi ini. Aku tersenyum bahagia. Betapa indahnya setiap pagiku semenjak ada ia. Semenjak malam pertama ia ada di sini satu minggu yang lalu, di kamar yang sama denganku, ia selalu menyambutku dengan senyumnya ketika mataku terbuka di pagi hari. Bahkan senyumnya pula yang menjadi alasan aku bermimpi indah setiap malam.

Sejak pertama melihatnya, senyumnyalah yang menjadi alasanku begitu memujanya. Aku takkan bosan. Kurasa tak akan ada senyum yang lebih indah dari senyum yang ia miliki. Bahagianya kini aku bisa melihatnya setiap hari, sepanjang hari, tersenyum.

Aku bangkit dari tempat tidur sambil meregangkan kedua tanganku. Aku terdiam sejenak di hadapannya, terhipnotis oleh senyum manisnya yang masih terbentuk indah memperlihatkan barisan gigi yang putih dan rapi. Kupandang lagi sepasang mata cokelatnya. Mata kanannya sedikit tertutup anak rambutnya yang juga berwarna kecokelatan, berbeda dengan rambutku yang hitam pekat. Mataku berbinar menatapnya sambil tak kuasa menahan keinginan untuk membalas senyumannya itu.

“Kamu manis,” kataku. Kalimat yang sama dengan pagi-pagi sebelumnya. Karena Ryan memang manis.

Lagi-lagi ia hanya tersenyum. Aku sudah cukup senang meski ia tak merespons lebih dari itu, sama seperti biasanya. Kuanggap senyumnya adalah tanda bahwa ia tahu betapa menakjubkannya senyum itu bagiku.

“Aku harus mandi, lalu bersiap pergi ke sekolah. Tunggu aku pulang, ya! Aku akan merindukanmu.” Kuusap poster di dinding kamarku itu. Aku tertawa singkat memandang poster idolaku yang baru kubeli satu minggu lalu itu kemudian beranjak ke kamar mandi, mengabaikan senyumnya sejenak. Ah, senyum Ryan Ross begitu melekat di otakku.


[THE END]

Dedicated to my idol Ryan Ross (ex- Panic! At the Disco.) ;)

#15HariNgeblogFF #Day3

2 comments:

  1. ya Tuhan.. Berujung ngakak. hahahahaha. (y)

    ReplyDelete
  2. awalnya udah romantis. mengawang2 ke penganten baru, malam pertama, dll. ndak taunya. hahahaha. sangat menghibur. :D

    ReplyDelete