Thursday, January 26, 2012

Sah!

As a sequel of "Menikahlah Denganku." ==> "Aku Maunya Kamu Titik" ==> "Sah!"
Enjoy! ;)

Picture: weheartit


“Bagaimana para saksi? Sah?” tanya Sang penghulu ketika Nuno selasai mengucapkan ijab kabul dengan sangat lancar.

“Saaaaaaaaaaaaaaah!” jawab para saksi pernikahan Alana dan Nuno pagi ini.

“Alhamdulillah.”

Sang penghulu kini melanjutkan acara dengan doa demi kelangsungan pernikahan mereka. Alana menangis haru. Ia tak menyangka bahwa Nuno benar-benar menepati janjinya untuk menikahi Alana setelah lima tahun mereka bertunangan, meskipun hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran hebat, bahkan dahsyat.

Setelah seluruh acara berakhir, mereka pun melaju dengan mobil sedan hitam Nuno yang menjadi mobil pernikahan mereka menuju bandara untuk kemudian pergi ke tempat bulan madu. Sesuai rencana, lokasi bulan madu mereka adalah sebuah villa mewah milik keluarga Nuno di Bali.

Setelah beberapa jam perjalanan darat dan udara, tibalah mereka di villa Nuno yang ternyata benar-benar mewah dan menghadap langsung ke laut dengan pemandangan luar biasa indah. Namun Alana kebingungan melihat seorang wanita hamil berusia sebaya dengannya beserta tiga orang anak lelaki sekitar empat tahun yang berwajah sama persis berdiri di muka pintu villa itu.

“Ayo masuk,” ajak Nuno ketika ia membukakan pintu mobil untuk Alana. Dengan wajah bingung, Alana hanya mengikuti suaminya itu.

Wanita hamil dan ketiga anak kecil tadi masih berdiri di depan pintu villa tersebut. “Selamat datang di villa kami,” sambut wanita itu.

“Dia siapa, No?” tanya Alana yang masih diselimuti kebingungan.

“Maaf, Alana. Ini istri pertama dan ketiga anak kembar aku. Saat ini juga istriku sedang mengandung anak keempat kami. Kami sudah menikah lima tahun lalu, saat aku juga melamarmu dulu.”

Alana terkejut luar biasa. Ia tak menyangka bahwa Nuno telah menyembunyikan kebohongan sebesar ini selama lima tahun pertunangan mereka.

“Kamu tega, No! Kamu tega ngebohongin aku selama ini??”

“Aku enggak ada pilihan lain, Na. Aku sayang sama istri aku, tapi aku juga sayang sama kamu.”

Tangis Alana pecah seketika membanjiri wajahnya yang masih dihiasi riasan hari pernikahannya tadi. “Enggak! Ini semua enggak sah!”

“Ini sah!” Nuno tak mau kalah.

“Enggak, No! Enggak sah!”

“Sah!”

“Enggak!”

“Sah!”

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Alana, bangun, Na. Kamu kenapa sih? Enggak sah, enggak sah! Kamu mimpi ya?” kata Mama Alana membangunkannya untuk hari pernikahanya dengan Nuno yang akan berlangsung hari ini.

Alana membuka matanya begitu mendengar suara Ibundanya itu lalu terdiam beberapa saat, memikirkan lagi tentang mimpinya malam tadi. Lalu tiba-tiba saja berteriak keras membangunkan seisi rumah.

“NUNOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!! GUE ENGGAK MAU MENIKAH SAMA LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!”

[THE END]

Bandung, 26 Januari 2012..
#15HariNgeblogFF #Day15

Terima kasih sudah membaca. Masih ditunggu komentarnya di hari terakhir ini. :)

16 comments:

  1. ya ampun nye,,
    cuma mimpi doang...
    gue ngebayangin si uda yg jadi nuno..
    hahahahahha.. bodor.
    tapi ide nya bagus loh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. APA!!! Ah! Gue susah" bikin image si Nuno ini knp jd Uda.. T_T
      kalo gue sama uda kebalik.. gue yg marahin dia mulu. hihihihihi..

      Delete
    2. iya gitu, kebalik.. bagus uda aja ya.. hehe..
      afdhal

      Delete
    3. hahahahahahahaha.. eh.. ada uda y..
      aku nuno.. kamu alana cah.. ;p
      gkgkgkgkgk

      Delete
  2. jadi sampai hari pernikahan mereka juga masih marahan?
    ya Tuhan. :))
    hehehe
    good story.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. poko y gawean Alana sama Nuno marahan mulu.. =))
      Terima kasih sudah baca. :D

      Delete
  3. wenny > nuno
    Afdhal > alana
    -___-
    transgnder.. Hahaha
    Buat yg trakhir ini asli ngakak!!
    Good story..
    Sukses trus buat wenny :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betewe siapa ini? hehehe
      makasih lho udah baca..
      makasih juga doa y..
      amiiiiin.. :D

      Delete
  4. egi wen,,yah udah 15hr..ada lg g y nnti yg bs eg bca?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalaaa.. mbak egi toh..
      hahahaha.. sok pesen judul tiap hari.. ntar d'bikinin..
      :D
      hihihihihi..

      Delete
  5. kalo gw mimpi bgitu dulu pas mau nikahan gw,
    gw kabur wen, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. mka y mreka marahan lagi dan lagi.. ;p

      Delete
  6. haha ..d tgu aja tlisan yg lain'a..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tuh nambah satu hari ini.. judul y "Soto Koya." hahahaha.. :D

      Delete
  7. Replies
    1. gatau dikasih FF dadakan tadi pagi sama adminnya. hahahaha. seru"an.. :)

      Delete