Thursday, January 05, 2012

sexiest men alive *my version*

Di twitter gue sering nyampah nge-mention enggak jelas para idola gue. Hihihi. Ya, sebagian besar idola gue dalam hal bermusik. Entahlah, lelaki yang bisa main musik itu keliatan keren. Hehehe. Pengen tau kayak apa sih sexiest men alive versi gue? Seksi itu enggak harus seronok ye. Macam pria-pria bintang film porno. #whoops. Seksi yang gue maksud bukan dari segi tampang doang, tapi skill mereka. :) Pendapat gue? Check this one out!

1. Jangan jauh-jauh ke luar negeri dulu deh. This one is my one and only favorite actor from my country, Indonesia. Yup, Nicholas Saputra. Bukan berarti acting aktor Indonesia lainnya enggak ada yang bagus lho.


Itu foto acting dia di GIE. Gue suka sama acting-nya mulai dari peran dia sebagai Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta? Dua jempol deh buat bakatnya. :)

2. Masih dari dunia acting, tapi nyebrang benua. Willy Wonka, eh, Jack Sparrow, eh, Johnny Depp maksudnya. ;)


Siapa yang berani mempertanyakan bakat acting-nya??? Enggak ada alasan enggak suka sama om yang satu ini. :p

3. Let's move! Jaman SMP gue ngedenger satu lagu dari abang ini dan gue super duper suka sama suaranya yang uwm... rasakan sendiri sensasinya... I love his voice, I love his songs. ;) Yesssh! John Mayer.


Udah denger lagu Heartbreak Warfare-nya belum? Pertama gue ngedenger itu lagu, meskipun gue enggak lagi patah hati, gue mendadak ngerasain gimana sakitnya patah hati. Saluuuuuuuuuuuuuuuut!

4. Patrick Stump. Lelaki cool ini terkenal karena eksistensinya sebagai vokalis dari Fall Out Boy. Setelah Fall Out Boy mengumumkan 'hibernasi'nya, Patrick memilih untuk melakukan solo karir yang bener-bener SOLO. Maksudnya, dia nulis lagu, main alat musik, nyanyi, dan segala macamnya sendiri. Ngerti? SENDIRI. Ini yang dia kerjain di album solo pertamanya Soul Punk.



Masih enggak ngakuin skill bermusiknya? Kelewatan!!!!
And do you know? His voice is my favorite EVER! ;) Dan ini perbedaan gaya dan berat badan dia dari jaman FOB sama jaman solo karir. Hehehehe..


5. Pete Wentz masuk list the sexiest men alive versi gue karena gayanya kalau lagi manggung. ;)


Masih dari Fall Out Boy, meskipun dia cuma bassist dari band tersebut, dia merupakan ketua FOB. Bukan Patrick Stump yang jelas-jelas vokalisnya. Pertama suka Pete Wentz? Pas ngeliat dandanannya di video musik America's Suitehearts. Hahahaha. Lucu. Padahal jelek, tapi menurut gue itu keren. Nih!


6. Again, a man with guitar will always be my favorite. Ryan Ross. Ini dia pendiri Panic! At the Disco yang ujung-ujungnya malah keluar dari band tersebut. Dia banyak nulis lagu-lagu yang jadi hits dari P!ATD. Itu dia kenapa gue suka banget sama dia. ;) Tapi sayang ternyata passionnya di musik yang jadul. Makanya dia sama Jon Walker mutusin hengkang dari Panic! Dan bikin band beraliran jadul. Bedain sendiri gayanya jaman di Panic! sama di The Young Veins berikut.


Yup, waktu di Panic! gue paling suka kalau Ryan udah nyorat-nyoret mukanya kayak gitu. Sama kayak Pete Wentz. :">


Beda banget kan kerennya dia di Panic! sama gaya jadulnya di The Young Veins. TT__TT #nangisgarukgaruktanah

ini performancenya sama The Young Veins (-___-")



Salut banget karena dia mau ninggalin band yang udah besar dan punya banyak banget fans kayak P!ATD dan merintis band baru dengan aliran yang 180 derajat berbeda, mulai semuanya dari NOL. Gue yakin fans The Young Veins enggak sebanyak fans P!ATD, tapi Ryan berani ngambil resiko itu. Jelas banget orientasi bermusiknya bukan materi melainkan kepuasan bermusik. :) Dan menurut gue, kalaupun ada yang harus ninggalin P!ATD, itu Brendon Urie orangnya. Secara pendiri Panic! kan Ryan, tapi Ryan toh rela ngalah karena mungkin Panic! udah khas dengan vocal Brendon dan jenis musik yang seperti itu. Such a good man, Ryan. ;)

7. Mudah bagi gue mengakui kekerenannya. Tapi sulit mengakui bahwa dia ini mantan gay. Ouch! He's Gerard Way, frontman of My Chemical Romance. Gue suka MCR udah dari kelas 3 SMP. Awalnya gue enggak suka Gerard karena MCR selalu tampil dengan muka putih macam kesiram terigu. >___< Lagian gue enggak suka cowok gondrong. Gue cuma suka karya-karyanya sama MCR.


But as the time goes by.. TADAAAAAAAAA!


Tanpa terigunya, Gerard jauuuuuuuuuuuh lebih keren. ;)

Hahahaha.. Yup, itulah The Sexiest Men Alive versi gue. Gue lupa lagi siapa. Yang jelas banyak lah ya. Cukup 7 teratas aja buat sekarang. Hehehe. ;)

No comments:

Post a Comment