Wednesday, January 04, 2012

He is Arian..

Entah kenapa tiba-tiba kepikiran Arian. Iya itu si Arian Direksa Hardinata Putra
Hari ini pengen ngebahas tentang dia. Gimana dia bisa jadi tokoh dalam cerita yang gue buat. Hahaha..

Kira-kira kayak apa ya Arian dalam dunia nyata?

Arian itu anak hasil persilangan Jakarta (Nyokap) dan Bandung (Bokap). Hehehe. Umurnya 20 di awal cerita. Satu tahun lebih tua dari Dala. Sosok Arian yang gue gambarin selama ini tinggi dan punya berat badan proporsional, Ya gak kurus dan gak gendut. Dikutip dari sedikit bagian dalam cerita yang gue buat.
"Emang gue yang pendek apa Ryan yang tinggi, sih? Perasaan gue enggak pendek-pendek amat. Gue masih kelihatan sepadan sama sebagian besar temen-temen cewek gue di kampus. Tapi ternyata tinggi gue cuma sedagu Ryan. Setiap berdiri di samping dia pasti aja gue ngerasa kurcaci."

Kulit Ryan enggak item, tapi enggak putih. Sawo mateng kali ya. Rambutnya item, enggak pendek macem tentara! Tapi enggak gondrong. Punya poni lempar gaya remaja alay. XD Ilustrasinya gue coba googling dan entah kenapa ini yang paaaaaaaas banget. Tapi TOLONG! TOLONG JANGAN berimajinasi bahwa Ryan mirip Lee Min Ho. Ryan is Indonesian and not as hot as Lee Min Ho! >,< Cukup Rambutnya yang dibayangin.


RAMBUTNYA AJA EH!!

Oke, ini kutipan percakapan antara Jani dengan Dala.
"Ya Ryan memang enggak ganteng-ganteng amat, La, tapi enggak bisa dibilang jelek juga. Dan entah apa ada satu hal yang bikin Ryan tuh memang menarik di mata cewek."
Dengan kata lain Ryan itu charming lah. Kayak apa yang selalu Dala bilang.

Sifatnya Ryan itu... a lil' bit bad. Sedikit bad boy gitu lah ya. Pemberani, ngotot-an, cemburuan, kuliahnya berantakan sebelum kenal Dala. (ciyeeeeeeee..) Uco bilang jaman SMA Ryan suka berantem. (Gue yang bilang berarti ya. Secara gue author-nya. -,-)

Ciri khas Arian.. Ryan tuh kesehariannya ya cowok banget. Enggak 'boyband' lah pokoknya. Jelas dia kan bad boy, masa boyband. Yang paling Dala suka dari Ryan..............
"Ryan tuh kalau lagi 'sadar' bisa cowok banget. Tapi sometimes kalau dia lagi serius sama gadget-nya dan nemuin sesuatu yang lucu di sana, itu bisa jadi hal yang bikin dia keliatan 180 derajat berbeda. Kayak sekarang. Ryan sibuk sms-an entah sama siapa. Kebiasaan dia kalau lagi serius merhatiin ponselnya pasti dia ngegigit seluruh bagian bibir bawahnya dengan gigi atas. Dan begitu nemu hal yang lucu, dia senyum sambil masih menggigit bibir bawahnya. Itu senyum paling sempurna yang pernah gue liat."


Arian.. Kenapa gue milih nama itu? Enggak milih nama yang sedikit langka macam Suparno, Tarjo, Tukimin, dkk. O_o
Awalnya nama yang gue pilih Ryan doang, sih. Karena dalam masa pembuatan (#halah!) gue lagi suka sama ex-gitarisnya Panic! At the Disco, George Ryan Ross III atau yang lebih populer dengan nama Ryan Ross aja.




Yeah, that guy with guitar. Itu alasan kenapa Arian jago main gitar. Karena Ryan Ross jagonya soal gitar. Hahahaha. Tapi Arian enggak sekurus Ryan Ross. Suara Arian gak sebagus penyanyi kelas dunia. But he does can sing. Persis Ryan Ross. Suaranya gak bagus-bagus amat menurut gue, tapi dia toh jadi backing vocal juga di P!ATD. Dan di beberapa lagu dia juga jadi vokalis utama kayak di lagu Behind the Sea, atau dia dikasih porsi vokal yang sama dengan Brendon Urie sang vocalist of P!ATD di lagu Mad as Rabbits. Daaaaaan setelah resmi resign dari P!ATD Ryan Ross bikin band baru dengan nama The Young Veins dan dia jadi vokalisnya. Berikut ini salah satu performance live dari P!ATD favorit gue. Liat deh gimana Ryan Ross di sini. Dia sama Brendon bener-bener kerja sama urusan vokal. ;)



Nama Ryan dimodifikasi jadi Arian supaya matching aja sama nama panjangnya yang sebenernya kepanjangan. :p Finally, jadilah Arian Direksa Hardinata Putra.

So, that's Arian. Kayak apa sih Arian di dunia nyata yang kebayang sama lo? ;)

#curcol: if you like their performance based on the video above, liat deh video-video P!ATD live in Denver lainnya. Gue udah nonton semua dan gara-gara video-video itu gue mulai ngefans sama P!ATD dulu. Enjoy. :)

1 comment:

  1. awww artikelnya lucu :D nggak nyangka bakalan nemu artikelnya bang ryro di blog domestik. btw aku juga penggemar bang ryro awwww :')

    -your stranger

    ReplyDelete