Thursday, January 26, 2012

#15HariNgeblogFF

Sekadar testimoni untuk #15HariNgeblogFF

Wenny Wardila..
Bukan nama yang familiar di kalangan blogger yang udah berabad-abad hobi ngeblog. hehehehe.. Tapi dari SMP gue udah mulai hobi nulis mengingat kebiasaan 'ngautis' gue di rumah.. Nulis buat gue sebatas media untuk menyalurkan imajinasi gue, kekesalan gue, kesenangan gue.. Itu aja. :) Makanya sebisa mungkin gue nyembunyiin tulisan gue di blog ini dari orang-orang yang gue kenal. Enggak pede! Tapi blog gue keendus juga sama seorang penulis buku yang bilang tulisan gue cukup menarik. Disuruh ikut nulisbuku club juga. *tapi sampai saat ini ga pede jadi bagian dari calon/penulis-penulis hebat.* :p akhirnya gue cuma diem-diem nge-follow twitternya sampai suatu hari ngeliat promosi #15HariNgeblogFF di sana. Dengan semangat seorang lulusan D3 Bahasa Inggris Universitas Padjadjaran yang masih menganggur (#njleb) gue pikir seru juga ngisi waktu luang daripada bosen sama karya tulis gue yang ditolak mulu sama perusahaan-perusahaan (baca: surat lamaran.) Akhirnyaaaaaaa.. dengan tekat dan nekat gue ikut juga #15HariNgeblogFF. :)

Niat awal gue MASIH tetep pengen nyembunyiin keberadaan blog gue ini. Karena kalau udah tersebar, gue enggak punya tempat curhat pribadi lagi. :( Makanya gue pake Tumblr gue. Tapi hari ketiga ada juga yang protes bahwa FF gue enggak bisa dikomen. Gue otak-atik otak atik otak atik.. #dasarkatro tetap enggak nemu caranya supaya orang bisa ninggalin komentar. Dengan sangat terpaksa.. Akhirnya gue publikasikan juga keberadaan blog gue yang ini.

Awalnya ikutan acara ini sebatas pengen nyalurin hobi. Tapi begitu ada yang berkomentar, semangat menulis semakin menggebu! Meskipun rada minder ngeliat hasil tulisan peserta lainnya, tapi itu enggak mematahkan semangat. Malah banyak belajar juga dari peserta lain. Dan nambah semangat untuk belajar menulis yang lebih baik. Ya, meskipun tulisan gue enggak sebagus yang lain, sangat senang mendapat perhatian dan komentar dari peserta lain.

Jadi iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiintinyah!
Ikutan #15HariNgeblogFF ini
1. Bikin percaya diri untuk nulis dan memublikasikannya ke orang-orang, sebanyak-banyaknya. :D
2. Dapat banyak pelajaran dari peserta lain yang ternyata banyak juga yang udah nerbitin buku. :O
3. Punya motto baru "no days without writing". ;)
4. Dipaksa mikir kreatif setiap hari. ;p
5. Punya temen" baru yang seru dan jago nulis! :*

Apalagi ya???? Banyak!! Yang jelas, sedikitpun enggak nyesel ikutan #15HariNgeblogFF.
Semoga tulisan gue lebih bagus lagi nantinya, dan bener-bener bisa ngehasilin sebuah buku, bahkan lebih. :)

Special thanks to @momo_DM dan @WangiMS. Ide mereka sangat brilian! Mereka punya jasa besar buat banyak calon penulis baru (AMIIIIIIIIIIIIIN!)

Akhir kata....
\(n,n)/ /(u'u)\ \(n,n)/ << #jungkirbalikgirang :) It's nice to be a part of this event..

Kiss kiss,
Wenny Wardila
@WEIRDilawenny <== ehem, boleh difollow. double 'n' pake 'y' yah.. =))

No comments:

Post a Comment