Friday, November 27, 2009

wanna have a boy friend like this!!

pny co sih gag bs nawar.. asal gw ngrasa nyaman mha tu co.. ngerasa ada perasaan lbh d’bnding prasaan gw k’tmn lain y.. pny perasaan yg sama.. that’s it.. tp seandai y bs milih sih, gw pngn pny co yg kya gni…

1.Dy gag prnh blng dy sayang mha gw… why?! Keren aja klo ada co yg susah blng ‘sayang’ mha gw. gag prlu blng, yg penting dr glagat y ckup ngbuktiin klo dy syng gw. qt ckup jalan brng b2.. mkin lma mkin sering.. sampe akhir y dy ngenalin gw k’tmn y sbg cwe dy.. Tp pas gw konfirmasi ttg hubungan qt yg gag jelas, dy cm blng…… [sbrp pnting sih bwt lo soal itu?! Yg jelas gw sneng sama” lo, gw gag mau jauh dr lo, terakhir, gw udah nganggap lo lebih dr tmn gw yg lain, dan gw ga pduli lo nganggep gw apa, yg jelas gw suka sama lo. Udah! Gag penting buat d’bahas.] inti y gag usah ada kata…… would u be my girl? sambil bwa bunga ato sekotak coklat bwt gw.. pny co jutek lbh nyenengin.. >,<

2.Dy gag prlu nunjukin klo dy care sama gw.. contoh y wkt gw blum mkan.. dy care, tp dy cm blng [knp blum mkan?!? Badan lo udah kurus gtu pke males”an mkan! Lo ngerasa model mka y mw ngejaga berat badan?! Klo lo sakit ntar ngeluh” y sama gw kan?!] Ato pas gw pulang kuliah ujan”an dy blng [Gag usah sok wonder woman deh! Klo bsok lo ampe sakit trus gag bs msuk kuliah gara” keujanan siapa yg rugi?! Gw!! Nilai lo nurun ntar! Pasti gw yg kena imbas y! org” bilang smnjak lo jadian mha gw lo jd gag bner lah! Gw bawa pngaruh buruk bwt lo lah!]

3.Dy gag prnh blng kangen mha gw wlau sbnr y dy ngerasa gtu… plgn dy mndadak sms ato tlp gw ‘cari gara-gara’ gtu. Msal y mndadak ngingetin gw siapa tau gw ada tugas dgn alasan dy gag mw d’salahin klo nilai gw nurun smester dpan.. ato nyuruh gw cpt tdur spy gag telat bngun sholat subuh dgn sejuta ceramah y yg lagi” seolah dy yg d’rugiin.

4.Klo dy ngajak gw jalan dy gag prnh nunjukin klo dy sbnr y pgn b2an mha gw.. dy cm blng [ada film bgus nih, tmn” gw pda gag bs pegi. Kya ya pegi sama lo aja deh!] kesan y gw pilihan terakhir dan itu pun dy blng gtu msh dgn tampang jutek y. Pdahal memang dy gag prnah ngajak tmen y sblum ngajak gw.

5.Dy gag prnh muji gw. Wlau jelas d’mta dy gw ‘lebih’ d’banding cwe lain. Klo gag ya masa iya dy suka mha gw?!

6.Dy memang jutek, dy memang nyebelin.. Tp skali y gw bneran sakit dy justru jd org yg paling panik.. Just as a proof that he trully madly deeply loves me inside.. Wlaupun dy ttep marah”in gw dgn blng klo dy tu bner soal ‘ceramah’ y slm ini..

7.Dy yg tiap kali mw ktmu gw [tnda y dy kangen] gag prnh ngasii taw.. kya msl y dy tiba” muncul d’kampus bwt jmput gw pulang.. [gw jg gtaw dr mn dy taw jadwal kuliah gw] ato mungkin suatu hari pas gw lg santai d’rumah, nyokap blng “Wen, ada yg nyariin!” dan bgitu gw samperin trnyata dy udah ada d’ruang tamu dan sama skali gag komen ngeliat gw dengan dandanan kumel khas klo lg d’rumah.. haha..

8.Dy yg tiap kali jalan b2 pgn ngegandeng tgn gw cm blng. “Lo tuh jalan lambat banget ya! Sini tangan lo! Supaya gag ketinggalan jauh d’blakang gw!”

No comments:

Post a Comment