Monday, November 16, 2009

start the story about si ganteng.. ahahaha

Cerita ini tentang pngalaman pribadi gw yg prnah jd ‘korban’ rayuan seorang co yg ngajarin gw bnyk plajaran tentang “Tata Cara Merayu Lawan Jenis”.. [bkan brarti gw mw niru gaya nii co yea!!] dan gw nulis cerita ini BUKAN krn rayuan y berhasil buat gw alias gw suka mha ‘si ganteng’.. Okay.. pnggil aja dy gtu.. tntang alasan knp gw mnggil dy gtu……. Itu krna ada alasan y… buat yg mw taw tntu kudu bca ampe beres.. hihihi..
Let’s start the story… Hmm.. seinget gw prtama kali gw ktmu dy pas sama” daftar d’kampus yg sama.. fakultas yg sama.. biarpun trnyta qt beda jurusan.. gada yg spesial dr pertemuan pertama qt.. satu yg gw tau, dy orang yg cukup murah senyum.. hihi.. Sesuatu yg ‘spesial’ dimulai sekitar 10 bulan lalu [gw tekenin skali lg… SEKITAR.. Arti y gw lupa” inget..] dan itu jg yg mulai point pertama dr sekiaaan bnyak point “Tata Cara Merayu Lawan Jenis a La Si Ganteng”.

No comments:

Post a Comment