Monday, November 16, 2009

point 10,11,12 about si ganteng

Point 10 “Aku Engga Mungkin Biarin Kamu Pulang Sendiri!”
Beres acara bubar itu smua panitia tentu niat pulang k’kostan masing”.. Except me!!! Gw gag ngkost dan tntu kudu plng k’rumah nan jawh d’sana [halaaah!]. Brhubung gw gag bwa kndaraan pribadi, ya gw nunggu angkot. Dy naek mtor nebeng tmen y tp mreka brenti trus si ganteng nanya. “Pulang wen?” “Ya iya lah!” “Sendiri aja” “he’euh” “Mau a**i anter?!” “Anter pke apa?!?” gw sewot… secara dy aja pke mtor tebengan. “Ya, pke mtor lah”. Finally gw gag mw repot” ngingetin dy klo skrg dy lg gag bwa mtor sendiri. “Engga. Engga usah.” “Naek angkot?!? Emang berani?!?” “Berani lah!!!” “Serius ga mw d’anterin?” ENGGA!” “Pulang kmna emang?” “k’bdg.” “k’bdg? Tuh cwo y si kodok mw k’bdg. Bareng aja ya!” terus dy ngomong k’co y si kodok. “Eh, anterin ya si wenny. Kasian. Masa cwe pulang sendiri malem gini.”
Inti dr point 10 : Tunjukin bhwa lo itu co yg tau gmn cara memperlakukan cwe. Wlau lemah y si ganteng ini, dy ‘gag sadar’ kalo dy itu lg gag bwa motor sendiri.. hahaha..

Point 11 “Di Mata Aku Cuma Ada Kamu dan Cuma Suara Kamu yang Bisa Aku Dengar”
Ada 3 cerita tntang dmn dy ‘cm bs liat gw’. Cerita pertama wktu gw lg jalan kaki dr fakultas k’gerbang untuk buka puasa brng maba. Wktu itu gw jalan kaki bareng mymy doang.. Obami gag bs datang gara” ada jadwal pngajian d’psantren y. Dapon bwa mtor. Pas gw jalan trnyta si ganteng brng tmn y lewat pke motor. Yg bwa mtor y sih tmen y. Tp dengan kcpatan mtor yg segitu knceng y dy keras” manggil nama gw sambil lg” senyum semanis mungkin. Mymy yg jg tmen si ganteng ampe complain gag pduli si ganteng udah gag nampak “Ih, ko wenny doang yg d’panggil?!?”
Cerita kdua wktu bres liburan idul fitri. Itu prtama kali y lg qt ktmu. Gw lagi duduk” d’parkiran mtor fakultas sama obami n dapon. Gw dah lyat sih dr jauh klo dy kliatan mw pulang. Tp gue cuek aja. Pas motor tmen y lwat dket tmpat gw duduk [dy nebeng tmn y lg], dy nyuruh tmen y yg juga tmn gw brhntiin motor y dan langsung turun nyamperin gw [gag lupa dy dah senyum dr jauh] dan bilang “Eh, ada wenny.” Sama kya mymy dulu, Obami lngsung comment “Oh, wenny aja nih yg d’sebut?!” tp si ganteng seolah gag dgr obami ngomong dan duduk d’sbelah gw sambil formalitas slesai lebaran, bilang minal aidin n ngejabat tangan gw.
Cerita ktiga wktu sibuk rapat ospek jurusan.. gw bres sholat d’mushola kmpus n niat balik k’sekre hima jurusan gw.. Nah jalan y tuh lewat sekre hima jurusan si ganteng. Trnyta dy lg d’sna dan manggil dapon. Gw ikutan brhnti pas dy nyamperin. Gara” nama y hampir mirip sama salah satu teroris yg br mati d’tembak densus 88, gw mha dapon n mymy ngisengin dy dgn bilang “Lho, masih hidup?! Bkan y kmaren d’tembak ya sama densus 88?!?” tp yg dy kasih comment cm gw dgn bilang…. “Ih, wenny tuh abis PMB jd beda gitu deh mha a**i.” Waaaakzzz?@#$%^*!
Inti dr point 11 : Kasih liat sama si target bhwa lo itu bkan tipikal co yg jelalatan alias suka belanja mata. Seolah memang si target yg plg spesial d’mata lo d’bandingin sama cwe” lain y..

Point 12 “Aku Nyariin Kamu. Kemana aja sih?”
Pas jd panitia seminar, si ganteng yg gag jd panitia atopun peserta tiba-tiba aja hadir. Pas ada moment dmn gw lg sendirian smentara tmn yg laen lg sibuk dgn urusan masing”, dy nyamperin gw [dan tentu udah ‘nyuguhin’ gw senyum y yg manis semanis manisnya] terus dy bilang. “Sendiri aja wen. Kemana aja? Engga pernah keliatan.” Gw jawab seada y “Ada aja.” “Senyum atuh!” Lagi-lagi dy pgn klo gw selalu senyum tiap lyat dy. Belum lama b2an, si papie datang nyelamatin gw dari kegombalan-kegombalan yg lebih akut!! Trus dy bilang “Papie, si wenny gmn nih? Jd beda dy mha a**i seabis PMB.” Smentara si papie cuma senyum” aja. Krna gada topik pmbicaraan akhir y si ganteng ngobrolin ttg ospek jurusan jepang….. bersambung k’point 13.
Inti dr Point 12 : Dgn bilang “kmana aja? Gag prnh keliatan” itu arti y lo pgn blng k’si target klo sbner y slama ini lo nyariin dy ato lbih y lg lo itu kangen mha si target. Aha!!
Tips : Selalu sebutin hal yg lo suka dr si cwe. Contoh y kya si ganteng yg selalu nyuruh gw senyum tiap ktmu. Dy mw nekenin klo dy suka bgt sama snyum gw.

No comments:

Post a Comment