Friday, November 06, 2009

gampangin krjaan gw!!

bsok kerjaan gw entah tambah gampang ato tambah repot nih?! mungkin agenda gw sbg ktua pelaksana "Welcoming Days 2009" cm sbatas ngasi sdkit sambutan doang bsok.. scara sblum hari H gw udah jatuh bangun guling-guling ngurus sgala y.. mungkin jabatan yg tepat bwt gw bukan 'ketua pelaksana' melainkan 'pembantu umum'.. kerjaan sekretaris? gw kerjain. kerjaan humas? gw kerjain. Jd repot sendiri gw.. pdahal sekretaris mha humas gag minta gw ngerjain itu smua.. emang dasar jiwa gw tuh bkan seorang konseptor melainkan worker.. d'suruh mikir aja lamaaaaa... tp soal kerja... I'm the expert.. haha.. yeah, gw cm brharap smua baek" aja bsok.. coz klo ampe kjadian apa" sama maba, gw pasti kena dong sbg ktua pelaksana y... Just wish me luck guys.. I'll try my best for tomorrow.. Ini pembuktian gw klo Gwen jaman SD, SMP, SMA udah lewat.. skarang gw Gwen yg MAHASISWA.. Gw bisa ngerjain apa yg gag bs gw lakuin d'masa lalu! Smangat gwen!!

No comments:

Post a Comment