Monday, November 16, 2009

point 13,14,15,16 about si ganteng

Point 13 “Aku Ikut Seneng Kalo Kamu Sukses dan Aku Siap Bantu Kamu”
Nah ini sambungan cerita point 11 td.. Si ganteng nanya mha si papie. “Oh, Iya, Inggris gmn osjur y?!” Ogah repot, si papie cuma jawab. “Nih, ketua pelaksana y.” sambil nunjuk gw. Dgn tampang sumringah dy langsung nyodorin tangan kanan y minta d’jabat sebagai ucapan selamat. “Selamat, ya! Ada out bond y ga? Kalo butuh bantuan ttg out bond a**i siap ngbantu.”
Inti dr point 13 : Inti y ya bkin si target ngerasa lo itu care sama dy. Dan lo bangga ngeliat si target sukses dalam suatu hal, contoh y sukses berorganisasi. Krn bs jd ktua pelaksana itu bkan suatu yg gampang.

Point 14 : “Aku Peduli Sama Kamu”
Sore itu, beres seminar, gw k’warnet buat iseng buka FB. Tiba” ada yg nyapa gw dgn kata” sbg berikut…..
“Sore Cantik”
“Cantik.. Cantik.. Rasa d’hina taw ada yg blng cantik!!!”
“Td plng sama siapa?”
“Sendiri. Knp emang y?”
“Gapapa atuh. Nanya ajah masa ga boleh.”
“Boleeeh.. boleeh..”
“Lg dmna?”
“d’warnet dket rumah. Mw k’sni?! Wkwkwk..”
“dmn?” trksan serius mw nyamperin gw.
“d’sini.. hihihi” Jwb gw sekena y.
Inti dr point 14 : Biarpun hal” kecil kya contoh d’atas tp tunjukin klo lo care about si target lg dmn, pulang kmpus sama siapa.. semacem y deh.. Pas gw ceritain sama tmn” gw soal sapaan ‘cantik’ itu. Mreka blng “Hrus y lo itu bales gini ‘sore jg ganteng’ hahahaha”.. Sejak saat itu qt jd manggil dy si ganteng.. itu alasan knp gw pke itu bwt nick name dy d’crita ini.

Point 15 “Aku Puji Kamu Dengan Segala Cara”
Wktu itu senat lg sidang tengah taun.. Dr pagi dah mulai nah pas jam 12 break dlu buat mkan siang. Partner gw pda gag dtng tuh.. mymy mha dapon mksutt y.. mymy ada urusan yg lbh pnting.. Dapon sibuk ngurusin persiapan PMB coz wktu itu PMB msh berupa rencana.. Jd pas gw sholat, trus gw balik lg, trnyta d’sana gada siapa”.. Finally gw duduk nglamun d’dpan sekre. Gag lama si ganteng datang nyamperin gw. Jd qt b2 d’sana. Abis sdikit basa basi, dy ngambil hp gw yg kgeletak d’meja. Ngotak ngatik ini itu sampe akhir y dy nemu video. Entah ide gila dr mana dy mlah ngerekam tampang gw sambil ngomong” ala reporter berita. “Iya, inilah wenny. Gadis yang sukses bergorganisasi.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla..” gw ga inget lg dy ngomong apa. Yg jelas dy muji” gw lah! Pdahal gw dah berulang” nutupin tu kamera hp spy gag nyorot gw.
Inti dr point 15 : Pko y dgn cara apapun, selipin pujian-pujian buat si target. That’s all!

Point 16 “Pngen Ngobrol Mha Kamu”
Dy brng temen” y sgerombolan kya y jalan mnuju gerbang dr fakultas. Kbetulan gw baru balik mkan pas break kuliah. Krna msh ada kuliah ya gw balik k’kmpus lg. Pas papasan mha mymy mha dapon yg jalan agak jauh d’dpn gw d’dpn pngkalan ojek fasa, si ganteng langsung nyariin gw. “Wenny y mana?!” Tanpa kata” mreka langsung nunjuk gw. d’situ mulai deh dy pasang senyum lg. Terus dy nyamperin gw dan percakapan terjadi.
“Eh, wenny.” Dgn senyum yg nampak ada mau y.
“Apa lg?!”
“K’kampus ya? Hayu atuh.” Sambil balik arah ninggalin tmen” y yg laen dan balik k’kampus brng gw.
“Hayu! Iya hayu!!” Gw tau dy becanda tp ternyata dy bneran ‘nganter’ gw k’kampus ninggalin smua tmn y.
“Gmn osjur y kmaren? Sukses?”
“Alhamdulillah! Kacau!”
“Knp kacau?!”
“Yaa.. gitu deh.. bnyk yang gag jelas acara y.”
“Dgr” kmaren di sini bnyk yg sakit?!”
“Sakit?!? Siapa yg sakit?!”
Tiba” obami nyusul dan bilang k’qt b2. “Duluan ya! Gag mw ganggu!”
Gw yg ogah d’tinggal pun bilang… “Udah ah, sana!” Setengah ngusir dy supaya gag ngikutin gw mulu.
“Ya udah. Dadah dulu atuh!”
“hahaha.. Dadah.. dadah! Udah sana!”
Whahahaha.. kalimat terakhir dy bkin gw geli ampe” jd trend-setter bwt gw, dapon, mymy, mha obami. Pas ktemu uda mha eko sblum kls pa maryoso aja ampe kita pake tu bahasa.. “Dadah dulu atuh!” wkakak..
Inti dr point 16 : Sempatin waktu untuk ngobrol mha si target biarpun bentar. Ngasih kesan bhwa lo suka ngobrol mha dy.

No comments:

Post a Comment