Monday, November 16, 2009

point 4,5,6,7 about si ganteng

Point 4 “Iya, Aku Kagum Sama Kamu. Karena Kamu Pantas Untuk Dikagumi.”
Suatu sore gw dan semua panitia PMB lain y latian buat bkin barikade dr gerbang universitas. Entah untuk alasan apa, akhir y panitia pada stuck d’tngah jalan. Gw gag tlalu peduli sama kberadaan si ganteng yg ada di sebelah gw. Tp lama” gw ngerasa dy lg merhatiin gw. Pas gw liat, bukan y ngerasa ketangkep basah, dy malah nebar senyum y k’arah gw. “Ih, apa sih liat-liat gitu? Terpesona ya!” Kata gw dgn nada bcanda. Bukan y ngelak, dy malah bilang. “Iya, terpesona deh liat wenny tuh.” Hajuuuuuh. No comment deh buat si ganteng! Two thumbs up for his false flattery!
Inti dr point 4 : Yakinin sama si target bhwa dy memang patut dikagumi. However the way.
Tips : Jgn prnah malu klo ktangkep basah lg curi” pandang k’si target. Apalagi buang muka dan pura” bego. BIG NO!! Cukup satu, senyum k’arah dia dgn tatapan yg bilang bhwa “Aku merhatiin kamu lho dr td, tp aq gag bosen terus liatin kamu.” Satu lg tips y adalah lo HARUS pnya rasa percaya diri yg besar untuk bs kya si ganteng.

Point 5 “Tau engga?! Kamu Cantik Banget Kalau Kamu Senyum”
Gw memang tipikal cwe yg susah ‘mengondisikan’ wajah untuk pasang tampang senyum. Biarpun berbeda hari, malem itu qt masih latian bkin barikade pnyambutan mahasiswa baru [maba] secara latian y diulang berminggu-minggu. gw jalan sambil stengah nglamun n teteup pasang tampang ‘tanpa senyum’. Gw sama sekali gag pduli jalan di sebelah siapa. Tp tiba” kdngeran suara sok” batuk sambil terus bilang “Eham.. senyum atuh!” Merasa tersindir gw terus liat k’sumber suara yg trnyata si ganteng yg lg jalan d’sebelah gw. Trnyta dy malah lempeng aja liat k’depan. Karna respons gw kurang memuaskan, akhir y dy ngulangin lg klakuan y td. Skarang mulai gw respons dikit dgn bilang “Apaan, sih!!” terus dy bilang… “Ngeliat wenny tuh perasaan jaraaang bgt senyum. Senyum dong! Pasti cantik bgt kalo senyum.” Bukan maksutt GR ato tersanjung dgn kata” y.. gw malah senyum gara” ngedenger dy bilang gw cantik kalo senyum. WHAT!?! Eh, dy mlah manfaatin senyum geli gw itu untuk bilang “Tuh, kan, Wenny tuh jauh lebih cantik kalo lg senyum.” Rrrrrrrrrgggghhh.. Stop it!!! dan sampai detik ini dy masih aja nyuruh gw senyum klo ktmu.
Inti dr point 5 : Puji bhwa si target itu “cantik”. Wlau gag semua cwe SUKA DIBILANG CANTIK!!!!!!! I HATE IT!!!
Tips : Stiap ktemu target, kasih jurus flirting yg beda”. Jgn itu” mulu coz target bs bosen. Tp jgn ngasi ksan jg bhwa lo nglupain pujian” sebelum y tntang si target.

Point 6 “Aku Nyaman Ada di Deket Kamu”
Wktu latian PMB tiba waktu y simulasi medik. Slain nak medik, semua y bkin barisan pura” jd maba. Smentara dapon cuap” pura” jd mc, yg laen y duduk. Nah gw duduk d’blakang y si ganteng. Dy sih gag sadar. Cm pas dy nyandar” k’blakang, dy gag sngaja nyandar d’kaki gw. Then….. “Eh, ada wenny rupa y. Aduh, enak ya nyandar di kaki wenny.” Gtu kta y.
Inti dr point 6 : Meskipun ini hal sepele, tp coba deh bkin si target ngerasa lo nyaman ada di dket dy. Kya yg d’maksutt mha si ganteng ini.

Point 7 “Aku Engga Mau Ada Yang Kurang Dari Kamu”
Cm bbrp org doang yg d’suruh ‘nyegat’ maba d’bdg selepas acara pnerimaan Universitas. D’antara y tentu gw dan si ganteng. Tugas gw d’sana ya ngomongin smua tntang acara PMB yg bkalan brlangsung d’kampus nangor k’maba. Secara gw Sie. Acara. Dia yg bediri di pojokan tiba” manggil gw suruh ngdeket. Dan dy cm nanya. “Udah beres semua yg harus diomongin? Gada yg Lupa, kan?” dgn tampang sok perhatian y.
Inti dr point 7 : Itu mungkin memang cm kpedulian y sama jalan y acara. Tp d’liat dr segi “Tata Cara Merayu Lawan Jenis”, mksutt si ganteng jd kya begini “Udah beres semua yg harus d’omongin? Gada yg lupa,kan? Aku gag mau kamu repot nanti kalo sampai ada yg lupa.” Uwwww…
Tips : Sekali lg…. dlm bntuk sekeciiiiiil apapun, tunjukin bhwa lo merhatiin semuuuuuua tntang si target.

No comments:

Post a Comment