Monday, November 16, 2009

ending about si ganteng

Yea… itu cm crita versi gw qo… sbnr y si ganteng ini cm becanda godain gw.. wlau tmn gw blng klo si ganteng 100% suka mha gw.. [arti y si ganteng memang ahli soal flirting ampe tmn gw yakin!!] that’s a big bulls**t!! Tp buat yg mw niru cara dy, bisa aja sih.. asal lo bs ngbenerin apa aja yg kurang dr si ganteng ini.. Dan sesuaiin sama tipe cwe yg lo suka.. Kan gag smua cwe kya gw.. jgn misal y tu cwe org periang dan suka senyum tp lo bilang “senyum dong!” jelas aja salah!!! inti y lo harus pnya percaya diri selangit dan gag ada yg nama y MALU!! And ini cm bwt lo yg memang pnya tampang ‘player’. Kalo lo pny tampang kalem ya sesuaiin aja jurus” d’atas spy jgn tlalu lebay kya cara si ganteng.. Hahaha.. good luck deh bwt yg mw nyoba..

No comments:

Post a Comment