Thursday, December 22, 2011

(My) Mother's Day



Mama?
Her name's Sulastri. She was born on May 3rd in Banjarmasin. She's beautiful. And...

Speechless kalo bicara tentang Mama. Kalaupun harus dideskripsikan, gue lebih milih mendeskripsikan beliau ke dalam satu kata aja.
"SEMPURNA"
Beliau adalah bagian dari ibu-ibu terbaik yang ada di Dunia. :)
Mama bilang, dulu, waktu Mama tau bahwa beliau hamil gue, Mama hampir ngegugurin gue. Hehehe. Alasannya juga lucu. Apa? Ada deeeeh. Hahaha. Waktu bulan-bulan pertama hamil gue, Mama malah rajin olah raga berat macam maen volley ball. Tapi, meskipun akhirnya gagal, dan Tuhan tetap mempercayakan si Wenny Wardila ini sama Beliau dan Papa H.Wawan Cukaswan, Mama tetap ngejaga gue dengan sangat-sangat baik. Berusaha nyiptain suasana keluarga yang menyenangkan selama anaknya tumbuh semakin dewasa. Mendidik anaknya menjadi anak yang baik. Mama bahkan terlalu memanjakan anak-anaknya.

Ma, maafin eni yang belum bisa jadi anak yang terbaik. Belum bisa ngasih sesuatu yang bisa ngebuat Mama senyum, Mama seneng, Mama bangga. Belum bisa jadi anak yang berguna. Mungkin engga banyak kata yang bisa eni ucapin buat hari ini, tapi sampai kapan pun Mama tetap orang nomor satu yang eni sayang di dunia ini. Eni mungkin anak yang paling engga berguna yang pernah Mama lahirin, tapi eni yakin, rasa sayang eni yang TERBAIK untuk Mama. Terima kasih atas segalanya. SEGALANYA. I love you, Mom. ♥♥♥

No comments:

Post a Comment