Monday, December 12, 2011

Memories...


Aku lupa rasanya.
Aku lupa bagaimana rasanya ketika aku menulis sebuah kata di atas pasir pantai.
Aku lupa bagaimana rasanya ketika angin laut bermain dengan rambutku.
Aku lupa bagaimana rasanya ketika pasir-pasir membentuk setiap langkah kakiku.
Aku lupa bagaimana rasanya ketika kaki-kaki kecilku bergerak lincah menghindari sang ombak.
Aku lupa bagaimana rasanya ketika pasir pantai yang hangat menyapa punggungku yang berbaring di atasnya...
Menatap langit di kala mentari mengendap malu meninggalkanku.
Bisakah aku kembali ke sana?
Biarkanlah aku mengingat semuanya.
Suatu hari, sebelum aku mati, bawa aku ke sana.
Mengingat satu kali lagi semua rasanya.
Tinggalkan aku sendiri kala matahari belum berani memandangku.
Biarkan aku berbicara dengan kegelapan yang menjawab lewat bisikan merdu ombak.
Bisakah aku kembali ke sana?

_WEIRDilawenny_


Pictures: weheartit.com

No comments:

Post a Comment