Saturday, December 10, 2011

My Prayer..

Dari sekian banyak hal yang gue punya di dunia ini, cuma keluarga gue yang paling berharga. Keluarga sederhana yang selalu bikin gue ngerasa nyaman. Engga ada hal yang lebih nyenengin dari pada masa-masa gue kumpul sama semuanya. Papa, Mama, Aamry, Acandra, Teh Wiwi, gue. Dulu, sebelum ada Kakak-kakak ipar gue dan keponakan super duper lucu. Teh Anti, Teh Nena, Azkha. Semua selalu bikin gue ngerasa bahwa kita keluarga paling bahagia yang pernah ada.

Satu per satu mereka pergi. Aamry pergi setelah menikah dengan Teh Anti. Gitu juga Acandra dengan Teh Nena. Meskipun rumah mereka engga jauh, sedih rasanya setiap tiba waktu di mana mereka harus pergi ke tempat kerja mereka. Aamry dengan Acandra kerja di kapal pesiar dan pulang paling cepet sepuluh bulan sekali. Rasanya jadi jarang punya moment sama-sama kaya dulu.


Ditambah lagi Teh Wiwi yang sekarang udah kerja di luar kota dan pulang seminggu sekali doang. Rumah semakin kerasa sepi. Tiap malem cuma gue sendiri di lantai atas rumah. Sendiri, mikirin keadaan rumah yang dulu rame. Sekarang baru satu bulan Aamry datang ke Indonesia, Februari nanti dia berangkat lagi, dan tanggal 12 ini Acandra udah harus pergi lagi. Engga tau kapan kita berempat (Aamry, Acandra, Teh Wiwi, gue) bisa ngumpul lagi. Gue takut setiap kakak-kakak cowok gue berangkat segitu jauhnya. Kerja di laut yang bahkan engga ada satu hal pun yang bisa mereka lakuin seandainya sesuatu hal yang buruk terjadi. Yang bisa gue lakuin cuma berdoa untuk mereka.Jika memang takdirnya pun jangan sampai mereka Tuhan ambil di tempat yang begitu jauh dari keluarganya. Berikan mereka keselamatan, Tuhan. I love them more than anything I have. Amin.





Terima kasih telah memberikan hamba kakak-kakak yang sempurna, yang selalu memberi hamba kekuatan untuk tetap berdiri di kala hamba harusnya terjatuh. Terima kasih telah memberikan mereka sebagai kakak hamba, yang selalu menjadi motivasi hamba untuk bisa sukses seperti mereka. Terima kasih Tuhan. Jagalah mereka, lindungi mereka selalu..

No comments:

Post a Comment