Friday, December 09, 2011

Ngelawan Sinetron!!!

Waktu gue bikin 'khayalan' tentang Dala dan Ryan, sebenernya gue bikin tokoh Ryan itu dari keluarga biasa, lho. Hidupnya sederhana, bukan seorang owner cafe dan anak orang kaya. Kenapa gue ganti? Bukan karena gue ngayal pengen punya cowok tajir lho! Serius! Gue engga pengen cowok tajir. Makanya Dala nolak Ryan mati-matian gara-gara itu, meskipun akhirnya diterima karena Ryan berhasil ngeyakinin Dala. Gue bikin Ryan jadi tajir itu gara-gara suatu hari gue engga sengaja nonton sinetron yang lagi nyokap tonton. Si orang tua yang tajir engga setuju anaknya pacaran sama orang miskin. Makanya gue bikin cerita bahwa nyokap-bokap Ryan -meskipun bokap-nyokap tiri- setuju dia berhubungan sama Dala yang sederhana. Hampir semua sinetron gitu, kan! Hubungan dilarang orang tua karena harta. -,- apadeeeeeeh! Kali-kali beda, kek.

Ada juga adegan cewek-cewek tomboy yang kewalahan, keseleo pas pertama kali pake high heels. Engga semua tuh! Gue tomboy tapi jago pake high heels pas pertama kali. Lancarrrrrr. Meskipun converse tetep THE BEST! Makanya gue BANTAH lagi semua sinetron dan film tentang cewek tomboy. Pemeran utama tuh selalu yang paling ganteng atau paling cantik. Gue ciptain Ryan itu engga ganteng, tapi charming luar biasa. Hahahaha.. Eh, ganteng sama charming beda, ya! Engga semua cowok ganteng itu enak di liat! Tapi kalau cowok charming udah jangan ditanya deh! Yang charming juga bukan yang ganteng doang.

Tadi lagi baru aja nonton salah satu drama korea yang dibintangin sama Kim Hyun Joong sama Jung So Min. Di sana ada tokoh yang nyedihiiiiiiiiin banget. Mana ganteng lagi. #PLAK! (Maaf, malah curcol). Tu cowok ceritanya udah 4 tahun ngejar-ngejar si cewek, ngelindungin tu cewek meskipun dia tau bahwa si cewek suka sama cowok lain. Mirip-mirip tokoh Lee di cerita yang gue bikin, sih. Lee suka sama Raya, tapi Raya ngeceng berat sama Friza. Ya, ada bedanya, kok. Kalau Lee nyembunyiin perasaannya, malah ikut nyomblangin Raya sama Friza. Sementara si tokoh bernama Bong Joon Gu ini blak-blakan sama perasaannya dan ga suka si cewek ngedeketin cowok kecengannya itu.

Bagian yang pada akhirnya setelah penantian 4 tahun si cewek mau juga diajak nge-date seharian + dia ngeberaniin diri buat ngelamar si cewek hari itu yang bikin gue sedih. #DramaQueenKumat Kenapa sih harus ada tokoh sekasian si Joon Gu. Jelas lah ending-nya si cewek enggak mungkin sama dia. Orang dia bukan pemeran utamanya. KENAPA?? KENAPA??

(waktu Oh Ha Ni sama Bong Joon Gu nge-date)


Menginspirasi gue untuk bikin cerita di mana si "Bong Joon Gu" ini justru jadi pemeran utama. Biar ga nguras hati! #eaaaaaa.. Ya Bong Joon Gu, DAEBAK! Coming soon, deh. Ide ceritanya udah ada di otak. Cuma gue mau nyelesein HUNDREDS SONGS FOR DANELLA dulu yaaaa.. *btw itu judul yang gue bikin buat cerita Dala sama Ryan. Hahahahaha.. Sabarlah menanti.. :)

Pictures source: MBC

No comments:

Post a Comment