Tuesday, September 20, 2011

what I want.. (don't even try to judge a book by its cover part 3)

what I want?
It is totally based on my hobby.. Yeah, daydreaming..
Dari hobi gue ngelamun kadang-kadang suka bikin mupeng kan.. Hahahahaha..
Mulai dari mana ya?
Kecintaan seseorang terhadap musik mungkin bakalan bikin mereka punya cita-cita di bidang musik. Tapi gue kok engga ya? Hahahahahaha. Engga punya percaya diri. Waktu SMA, Gue, Viska, Melia, Denis (my besties) pernah sih ngehayal-hayal pengen punya band dengan nama ngarang 'The Black Monkey' dan gue 'bertugas' sebagai vokalis sekaligus gitaris. Hahahahaha.. Nyanyi aja fals. Maen gitar juga engga bisa. Ya itu, padahal dari dulu gue pengeeeeeen banget bisa maen gitar, tapi engga ada yang ngajarin.
Kursus? Mama mendingan bayarin gue les bahasa Inggris daripada les gitar. Hehehe. Gue juga pengen bisa maen piano. Romantis ya kalo suatu hari gue bisa maen piano buat orang yang gue suka. #eaaaaaaaa.. :p Tapi berhubung dua-duanya engga kesampaian, makanya gue sering ngehayal bisa punya cowok yang jago main gitar sama piano. *dulu lho, sebelum punya pacar. cowok gue sekarang engga bisa main piano ataupun gitar. but I really love him 'just the way you are' kalo kata Bruno Mars. Hahahaha*
Tau kaaaaan ceritanya Dala sama Ryan. Ryan kan jago main gitar sama piano. Bahkan dia nyiptain musik instrumental pake piano buat Dala. So sweeeeet. Hahahaha..

Udahan aaaaah ngehayalnya.. Pindah ke bahan ngayal selanjutnya.
Dari kecil gue pengen banget jadi owner cafe.
Hahahahahaha. Keren ga sih? Waktu cita-cita anak SD seumuran gue tuh 'pengen jadi dokter', 'pengen jadi guru', 'pengen jadi astronot', gue malah bercita-cita untuk berwirausaha. Punya cafe sendiri, ngeliat banyak orang ngerasa nyaman nongkrong di cafe gue, seneng makan dan minum menu yang ada di cafe gue. Saking putus asanya, gue sampai niat pengen kerja part time di cafe tuh waktu kuliah dulu, tapi berhubung gue sibuk di organisasi jadi engga ada waktu buat cari sampingan. Ceritanya belum gue publish sih, tapi gue realisasiin di cerita Dala & Ryan karena ada bagian di mana gue beneran kerja di cafenya Ryan, The Marquee. Hehehe. Ya, punya cafe kan kudu punya budget SUPER BESAR. Sementara jadi pegawai di cafe gajinya kurang besar. Makanya gue engga bisa ngewujid.in keinginan gue itu. Tapi kalau suatu saat Tuhan ngizinin gue untuk punya banyak tabungan, gue bakalan sebisa mungkin bikin 'my dreams come true." ;)

Keinginan selanjutnya, kalau gue sukses nanti, tentu gue pengen berangkat haji dengan ngebawa mama dan papa. Minimal umroh dulu lah. Karena menurut gue, itu hal terbaik yang bisa dilakukan seorang anak untuk membalas jasa kedua orang tuanya. Di samping menghormati dan menyayangi mereka juga tentunya. Setelah terwujud, baru lah gue mau ngerealisasiin keinginan gue selanjutnya. TRAVELING AROUND THE WORLD.
That's one of my dreams. Gue pengen banget pergi ngunjungin negara-negara yang gue suka. Pertama mungkin gue mau ke England. Terus ke Italy, France, Germany, Japan, Spain, Hawai, dan banyak lagi negara yang masuk dalam list 'negara yang ingin gue kunjungi' hahaha. That's gonna be great. :D

Ya, itu semua keinginan yang pengen gue capai dalam hidup. Kedengerannya cukup 'ngayal' ya. Tapi gue tetep bakalan berusaha bikin semuanya terwujud. Iya sih, kadang kehidupan yang kita inginkan memang cuma ada di dalam khayalan, tapi bukan berarti kita engga bisa berusaha ngerealisasiinnya. What's your dream? Just chase it.. Catch it.. ;)

[to be continued...]

pictures source: weheartit.com

No comments:

Post a Comment