Sunday, September 25, 2011

Danella - Arian

Berdasarkan permohonan pembaca.. #pret.. Mulai skrg gw ngepublish Dala-Ryan-nya secara berurutan, ya.. Bukan 'My Fave Scenes' lg.. Tp harus S.A.B.A.R, ya.. anggap aja nonton sinetron yang pake episode-episode.an.. Betewe ini judulnya apa, ya? Ada saran buat judulnya? #abaikan wkwkwkwkwk..
Gue nyantumin lagu-lagu yang kadang jadi inspirasi gue pas nulis atau memang sekedar lagu-lagu yang ada di playlist gue aja.. Jadi kalo gue nyisipin lagu-lagu di cerita-ceritanya, sambil didenger ya.. Gue harap kalian punya lagunya.. Contohnya kayak yang bakal gue publish habis ini.. Stange and Beautiful-nya Aqualung.. Cocok kalo dengernya malem-malem menjelang tidur.. Kaya yang lagi dialamin Ryan.. :) Oke, cerita d'atas ini lanjutannya waktu Dala ketemu Kanaya a.k.a. Anjani di The Marquee.. Jadi gini nih lanjutannya.......

No comments:

Post a Comment