Saturday, September 24, 2011

ocehan setengah dua pagi..

Iya, udah jam setengah dua pagi tapi rasanya gue belum ngantuk. Berharap setelah ngoceh ini gue bisa tidur.
baydewey warna favorit gue kan merah sama item ya? tapi kok blog gue didominasi warna biru?!?
#abaikan

ntar ngepublish favorite scene gue dari cerita Dala sama Ryan yang mana lagi ya?
Cerita waktu Ryan pertama kali nembak Dala?
Cerita waktu Ryan nyeritain keluarganya?
Ga penting, ya? Hahahahaha..
#abaikanlagi

Cerita Dala sama Ryan yang engga (belum) ada judulnya ini bukan cerita pertama gue lho.. Waktu SMP-SMA gue bikin satu cerita juga.. Tapi berhenti.. Filenya masih gue simpen sampai sekarang.. Tokohnya bukan 'gambaran' gue banget kayak Danella.. Miskinnya, sifatnya, kehidupan sehari-harinya, gue yang engga mau punya cowok tajir & ganteng.. Itu asli lho. Ya, gue sadar diri kali ya kalo ada cowok tajir atau ganteng atau dua-duanya coba-coba deketin gue yang serba pas-pasan gini pasti ada apa-apanya.. Gue engga mau pacaran kalo buat maen-maen doang. Buktinya cowok gue sekarang aja butuh waktu kurang lebih satu setengah taun buat jadian sama gue. [Hihihihi.. Bocah, maaf aku cerita-cerita kamu.. ^_^v] Ryan nembak Dala selama 3 bulan berarti engga ada apa-apanya, ya, dibandingin cowok gue.
Cerita yang gue tulis dulu bisa dibilang 100% khayalan babu..
Hahaha.. Maksudnya tokohnya bukan gue banget melainkan impian gue.. Bukan impian juga sih.. Apa dong namanya, ya? Ya intinya I love Italy very much. Dan si tokohnya yang punya ngaran Soraya Erzyano Vaustin Huckle a.k.a Raya ini anak blasteran Indonesia-Italy.. Bwahahaha.. Ceritanya ampe udah 2 part lho! Tapi ceritanya standar pemikiran anak SMP.. Rada alay-alay jijay bajay.. Tapi kakak perempuan gue bilang cara gue nyerita bagus.. Konfliknya standar.. Itu tokoh cowoknya juga labil gonta-ganti nama mulu. Pertama gue buat pas kelas 3 SMP namanya Aldi.. Pas SMA ada kecengan si Meng sama Kashar namanya Friza eh gue ganti jadi Friza. Jyahahaha.. Friza Alfareno Stadlyn.. Yang gue suka di sini tokoh sahabat si Raya.. Namanya Lee Ferdinand.. <<< tuh, kan nama-nama tokohnya aja alay semua.. Gkgkgkgk.. Pokoknya Lee tuh ngejaga Raya banget.. Sebenernya Lee sayang sama si Raya tapi dia tuh ikhlaaaaaaaaaaaaaaaaas banget nyomblangin Raya sama Friza. Ada kaga ya orang kayak gitu? Tapi di part 2 cerita ini gue 'bikin' Lee-nya meninggal kanker otak. Engga tau kenapa pas nulis part itu gue nangis beneran. Berasa gue Raya-nya.. #LHO akakakakakak.. Banyak ide waktu nulis cerita ini tuh. Tapi justru saking banyaknya ide jadi susah nyambunginnya. Ga kelar, kan ujung-ujungnya.
Judulnya dulu gue kasih "FIRST" kaga tau deh apa ada novel yang judulnya sama apa kaga. Hehehehe. Konfliknya apa coba?? Miskom doang! Ah, pokoknya garing banget tu cerita kalo dipikir-pikir. Cuma banyak scene serunya (menurut gue) Hahahahaha. Ampuuuuun anak SMP. Kalo part duanya yg gue kasih judul "Not for the First Time" itu rada masuk akal. Tapi banyak sedih-sedihannya. Di part satu Raya ceritanya masih SMA. Dia sahabatan sama Lee, kakak kelasnya, tapi ternyata Lee suka sama Raya pada pandangan pertama *kayak lagu dangdut.* Lee ga bilang soalnya dia udah punya pacar waktu itu. Eh, tapi Lee bukan player lho. Nah, sementara Raya jatuh cinta pada pandangan pertamanya sama anak baru namanya Friza, seangkatan sama Lee. <<< serba 'first' kan. Standar deh suka sama murid baru. :p Raya tuh pinter banget, ikut program akselerasi makanya lulus barengan Lee sama Friza yang notabene *ciyeeee notabene* adalah kakak kelasnya beda satu angkatan. Di part duanya noh ceritanya mereka masuk unpad barengan. Aseeeeeeeek.. idup unpat! *unipersitas patataran* Raya masuk kedokteran, Friza kedokteran gigi, Lee masuk MIPA. <<<< tuh bertolak belakang sama gue yang nyastra banget. (-_____-) part ini ada cerita mereka ke Italy-nya lhoooooo. Hahahaha. Ceritanya ortunya Raya tajir berat. Papanya punya hotel bintang 5 yang udah buka 'cabang' di banyak negara berkembang dan maju. Sementara mamanya ngurus rumah sakit keluarga di Roma sana. <<<< tuh kan bertolak belakang banget sama idup gue. #garukgarukaspal TToTT
Ceritanya bikin gue bertanya-tanya.... KAPAN GUE BISA KE ITALIA?@#$%^&*

No comments:

Post a Comment