Friday, September 16, 2011

what I love.. (don't even try to judge a book by its cover part 2)

Ini gue sebut bukan berdasarkan mana yang paling gue suka lho. Spontan aja apa yang gue inget.
y'kno? I love rain so much.. Eh, bukan Rain yang aktor Korea itu lho.. Even he's hot I think. Hahahahaha.. Iya, gue suka banget sama hujan. Suara hujan, bau hujan, suasana pas hujan. Hujan tuh bikin perasaan gue tenaaaaang banget.

Inget potongan cerita yang pernah gue publish di sini juga ga? tentang Dala and Ryan? Semua yang gue tulis di sana tentang hujan adalah apa yang pengen gue lakuin ketika hujan.
I wanna dance in the rain.
I wanna look up to the sky and feel the raindrops touch my face. I wanna run so fast when it's raining. I wanna do those things with no one notices me. But how could that be? :) Gue paling suka ngelamun pas hujan turun. Duduk di samping jendela dan ngeliat hujan turun di luar sana. Pas hujan adalah saat terbaik untuk ngelamun.

Next, I believe that everybody loves this thing. Yeah..
damn rite.. I love music a lot. no.. no.. no.. it is more than just 'a lot'. music is a part of my life. It's like music helps me to escape from the reality I live in. Music is what feelings sound like. Pokonya ga cukup satu artikel kalo gue bahas tentang kecintaan gue sama musik, ya, meskipun gue engga punya bakat bermusik sedikitpun. Idola gue dalam dunia musik juga ganti-ganti sampai akhirnya gue nemuin idola yang musiknya bener-bener pas ditelinga gue.

Yeah, they are Fall Out Boy. Sayangnya mereka udah bubar ga lama pas gue baru sadar kalo musik mereka cocok banget di telinga gue. Sang frontman yang juga bassist grup band ini, Pete Wentz, sekarang udah bikin grup Duo sama si Cantik Bebe Rexha. Nama Duonya 'BLACK CARDS'.

Sementara sang Vocalist sekarang mendadak kurus dan ganteng. Suara dia favorit gue banget lah. He's Patrick Stump. Sekarang dia tampil dengan project solo karirnya. Album solo perdananya, 'Soul Punk' keluar 18 Oktober 2011. By the way, watch these videos and you'll know how awesome he is...


and



That is the next thing that I love. I love to daydeam. Gue seneng ngelamun khususnya pas hujan atau pas gue lagi ngedengerin musik. Tiap gue jalan-jalan pake mobil, gue seneng duduk di kursi belakang, nyalain iPod gue, ngeliat ke luar jendela dan mulai ngelamun. Dalam kondisi gitu terkadang........ it feels like I live in a movie. Di sana gue ngerasa sebagai pemeran utama dengan semua konflik kehidupan gue. Gue juga seneng ngelamun kalo ada di bis pulang dari kampus gue. Sebisa mungkin gue nyari tempat duduk di pinggir jendela dan mulai ngelamun dengan iPod gue. Apa salah kalo kita suka ngelamun? Karena terkadang kehidupan yang kita mau memang cuma ada di dalam khayalan.

Next thing I love is flowers. Aneh ya ngeliat cewek yang tomboy kayak gue ini ternyata suka banget sama bunga. Bahkan kakak cewek gue yang feminin banget gitu aja malah engga suka. Turunan dari mama kali ya. She loves flowers as much as I do. Gue suka hampir semua jenis bunga kok. I don't know, I think they are beautiful. But my most favorite are Roses and Orchids.

Next... I love afternoon. Sore yang gimana nih? Engga semua sore lho. Cuma sore yang teduh di mana intensitas cahaya matahari ada di tingkat minimal. Kondisi kaya gitu bikin langitnya keliatan biru teduh tanpa cahaya matahari yang menyenyat. Atau lebih keren lagi sore+hujan+musik=ngelamun. PERFECT. Nih nih nih gue dapet contoh suasana sore yang gue suka \(n,n)/
keliatan mirip sama suasana pagi ya. Gue juga suka suasana pagi sehabis hujan semaleman. So cool.

Udah terlalu banyak gue ngomong... Berikutnya, gue suka banget nyanyi. Iye gue tau suara gue fals. Tapi kan nyanyi bukan cuma buat orang yang suaranya bagus. I do love it but I don't like when somebody listens to that. :p Tapi gue akui ada beberapa lagu yang engga tau kenapa, tiap nyanyi lagu itu, suara gue kedengeran bagus banget. Aneh ya.

Gue juga suka jalan-jalan. Kadang gue maksain jalan-jalan meskipun ga punya duit. Jalan-jalan itu udah jadi kebutuhan jiwa tiap minggu. Hahahahaha... Lebih seneng lagi kalo ada yang ngajak jalan-jalan dengan nada gini... "Wen, jalan-jalan, yuk. Kita nonton. Gue yang bayarin." #eaaaaaaaa... atau "Wen, temenin gue ke X yuk. Nanti gue traktir makan sbg imbalannya." Dan jawaban gue adalah.... "With pleasure!" :D

Last but not least.. I love to write..
Gue punya banyak diary dan diary gw dmana".. di tembok kelas, di meja kelas, di belakang buku pelajaran, di balik kertas ujian, dan di blog gue ini tentu.. Bahkan gue punya satu kebiasaan lucu.. Biasanya kalo gue susah tidur gue nulis" kata randomly aja di kertas dan setelah itu baru gue mulai ngantuk dan bisa tidur. Hehehe... Kayak yang gue bilang di header blog gue di atas noh.. Karena gue adalah 'pendengar' terbaik untuk semua masalah gue.. Ya, kadang orang ga bisa jadi pendengar yang baik buat masalah gue. Mereka ga tau yang sebenernya tapi udah duluan ngejudge gue 'salah'.. Maka gue cuma bisa 'bicara' dengan 3 media aja. Bicara, Menulis, Berdoa. Tiap gue ada masalah, mereka lah obat terbaik.
1. Allah. Gue percaya Tuhan itu satu. Umatnya banyak. Tapi ajaibnya Tuhan, gue tetap ngerasa Ia cuma punya gue. Dia pendengar setia yang engga peduli dimanapun, kapanpun, selalu mau ngedengerin gue. Gue sering bicara sama Dia dan selalu diberi solusi terbaik.
2. Cermin. Kalo gue ngerasa engga ada orang buat nyerita, gue suka ngomong sama diri gue sendiri di depan cermin. Itu ngebantu banyak buat gue. Karena cuma di depan diri gue sendiri gue engga takut untuk nangis. Dan dari dia gue belajar banyak tentang diri gue sendiri. Atau biasanya juga gue motor-motoran sendiri, pake helm yang ditutup kacanya dan gue ngomong sendiri. It helps a lot.
3. Kertas. Sama fungsinya kayak cermin. Kadang gue lebih nyaman 'bicara' sama diri gue sendiri.

Okay, that's all... Sebenernya ada lagi yang gue suka. Tapi itu dulu laaaah.. #yawn.


[to be continued..]

Pictures source: weheartit.com

6 comments:

  1. suka nih tulisannya, asyik dibacanya. gabung ke nulisbuku club bandung aja, biar bisa bikin buku skalian.
    oh ya ditunggu lanjutan ceritanya ya!

    ReplyDelete
  2. OMG.. ga nyangka ada juga yang baca.. Hahaha.. thanks a lot.. :D

    ReplyDelete
  3. hahaha, ga nyangka juga bisa nyasar kesini...
    jadi follower yuk, biar sama2 bisa liat kalo ada yg baru...thx

    ReplyDelete
  4. wah aku jadi follower pertama nih, selamat ya :)
    ditunggu follback nya

    ReplyDelete
  5. hihihi.. iya mas.. bikin blog buat tempat curhat sendiri, ga niat menarik follower.. hehehe.. tp ternyata ada juga ya Alhamdulillah.. mohon bantuannya.. #lho? :D

    ReplyDelete