Thursday, March 01, 2012

selamat tidur..

Untukmu yang selalu mampu tertidur nyenyak saat kau tahu aku akan menghabiskan sepanjang malamku dengan tangis.. Selamat tidur.. Aku tetap berharap mimpi indah menjaga dan memelukmu malam ini..

Bisakah kau berdoa juga untukku, bahwa akan ada seseorang yang menjagaku di sini? Biar ia memelukku lalu menghapus air mataku, mendengar jeritan hatiku yang tak pernah mau kau dengarkan.. Aku tahu kamu tak inginkan aku seperti aku menginginkan keberadaanmu.. Maka kirimkan aku doa, mungkin saja Tuhan lebih mendengarmu daripada aku.. Bisakah kirimkan aku seseorang yang mampu menjagaku siang dan malam, karena aku tahu kamu tak mampu, karena aku tahu kamu tak mau, karena aku tahu aku punya kamu, namun aku tetap merasa sendiri, sepi...

No comments:

Post a Comment