Friday, March 02, 2012

my soulmates part II

Diceritaken di posting-an blog gue sebelumnya yang berjudul "My Soulmates" bahwa keluarga besar H. Wawan Cukaswan akan menambah satu anggota baru pada bulan Februari lalu. (nada bicara dalang)

Aha! Meleset! Sempat khawatir bahwa our new member tersebut bakalan lahir di tanggal 29 Februari 2012. Kalau itu terjadi, keponakan gue ulang tahun empat tahun sekali dong! T_T

Yah, akhirnya seorang bayi laki-laki mungil dengan berat badan 3,06 kg dan panjang 50 cm lahir dari rahim Ibu berusia 24 tahun bernama Kresnapuri Arumsari pada hari Kamis, tanggal 1 Maret 2012, pukul 16.43 WIB.


Setelah bergalau ria memikirkan nama yang semula disiapin "Febrino" akhirnya my Abi tercintah memilih satu nama pengganti. Secara lahirnya enggak jadi bulan Februari. Diambil dari bahasa Inggrisnya bulan Maret, March, dan kakak gue yang alay itu kekeuh pengen ada 'No' 'No'-nya (Sok Italia XD) AKHIRNYA diputuskan anak unyunyah Bapak Candra Rino itu dikasih nama "MARCHIANO PUTRA CHANDRA PERTAMA" *krik krik krik krik krik..

Hening kan ngedenger "Putra Chandra Pertama"-nya. Si Abi tuh kekeuh sumerekeuh pengen banget ada nama pertamanya di nama sang bayi. Kebayang deh begitu besar nanti dia pasti jadi bahan ejekan temen-temennya. "Anaknya Chandra yang pertama!" (-,-) Minimal "Pertama"-nya diganti "Pratama" kek. Tapi belum FIX juga sih. Kabarnya si Abi kekeuh pengen ngasih nama anaknya yang lahir bulan Maret itu dengan nama Febrino Putra Chandra Pertama. Kita lihat saja nanti di akta kelahirannya nama mana yang dipilih. Yasssssudahlah. Biarkan si abi egois dengan ke-alay-annya tersebut. Intinya, gue tetap senang dengan kehadiran keponakan kedua gue ini setelah si tampandh Muhammad Azkha Shan Amry. Welcome to our family, hey little boy. :) ♥♥♥



No comments:

Post a Comment