Monday, January 24, 2011

Dear My Boy..

"Lo beruntung Wen…"

Itu yang dibilang temen-temen gue waktu gue bilang semua hal tentang cowok gue..

Gue bilang dia itu cowok yang setia..
Gue engga tau sih dia setia atau engga tapi gue sangat sangat percaya sama dia..
Dia cowok yang engga akan pernah nyakitin hati gue..

Gue bilang dia itu cowok yang penurut..
Apapun yang gue bilang, dia selalu nurutin saran dari gue..

Gue bilang dia itu cowok yang penyabar..
Dia selalu ngadepin kemarahan gue sama siapa aja dengan bilang “Sabar, Bo.” Bukan malah ngomporin gue..

Gue bilang dia itu cowok yang baik..
Dia engga pernah marah kalo gue telat ngebales sms dari dia atau engga ngangkat telepon dari dia.. (ga kaya pasangan pada umumnya..)

Gue bilang dia itu cowok yang engga cemburuan..
Dia percaya penuh kalo rasa sayang gue memang cuma buat dy meskipun ada cowok lain yang berusaha ngedeketin gue atau deket sama gue..

Gue bilang dia itu cowok yang engga bisa marah..
Tiap kali gue marah sama dia, dia sadar bahwa dia memang salah dan pasti minta maaf, bukan balik marahin gue atau ngelak dari kesalahan..

Gue bilang dia itu cowok yang engga pelit..
Kalo dia ada duit, kayaknya dia bakalan beliin apapun yang gue suka tanpa gue pinta.. (Untung dia punya pacar kayak gue.. Apa jadinya kalo dia punya pacar matre? ? Hahaha..)

Gue bilang dia itu cowok yang peka!
Tiap kali gue bete, dia selalu ngerasa kalo dia yang bikin mood gue jelek..

Gue bilang dia itu cowok yang engga pernah ngatur-ngatur hidup gue..
Dia engga marah soal kebiasaan gue bangun siang, kebiasaan gue tidur subuh, ngatur dengan siapa gue boleh bertemen, ngatur ke mana gue boleh pergi.. Dia selalu ngasih kebebasan..

Gue bilang dia itu cowok yang pengertian..
Apapun yang gue lakuin, dia engga pernah ngerasa dinomor duain.. Bahkan kalo bisa dia selalu pengen jadi bagian dari apapun yang gue lakuin..

Gue bilang dia itu cowok yang bisa masuk ke kehidupan gue..
Dia bisa ngerasa asik ada di sekeliling keluarga atau sahabat-sahabat gue..

Ada juga yang bilang justru dia yang beruntung bisa dapetin gue..
Ya, gue engga tau apa dia ngerasa beruntung atau engga bisa dapetin cewek kayak gue..
Yang jelas gue ngerasa gue beruntung dapetin dia.. Meski dia engga sempurna dan masih banyak kekurangan, gue tetep sayang dia apa adanya.. Berharap sifat-sifat baiknya engga pernah berubah sampai kapanpun.. :)

No comments:

Post a Comment