Saturday, January 15, 2011

Something what I dreamed about..

Hari ini udah rencana sih mau satnite.an sama si bocah.. Kita juga kan sebulanan hari ini.. :) Dia bakalan ngejemput gue jam setengah 1.. Eh, gara-gara semalem gas tiba-tiba bocor dan gue baru tidur bentar, siangnya gue malah ketiduran lagi.. Alhasil si bocah dateng pas gue mandi! Pas gue turun buat nemuin dia....
SURPRISE!!!
He gave me my most favorite flower! Dia bawain gue bunga mawar 3 tangkai yang dirangkai maniiiis banget.. Hahaha.. Detik pertama tentu gue ngerasa hidup di jaman sinetron.. Rasanya bakalan ada cowok yang bisa tiba-tiba muncul di depan rumah gue sambil ngebawain bunga itu cuma mimpi.. But it comes true :)
Makasih ya cah udah bikin mimpi itu jadi nyata.. Met satu bulanan, Cah.. Love u.. :)

No comments:

Post a Comment