Sunday, November 20, 2011

Obsesi!

Ngeliat teenlit-teenlit gitu jadi pengen deh nerbitin buku beneran. #eaaaaaa. Bikin galau mikirinnya. Hahaha.. Kapan, ya? Cerita-cerita yang pernah gue tulis engga ada yg gue tulis dengan niat diterbitin. Jadi cuma versi bahasa acak-acakan yang gue jamin engga akan lolos seleksi bagian editing. ;p

Seneng bahwa ternyata ada yang ngehargain hasil karya gue, ngedukung gue buat nulis buku beneran, terlebih ada yang suka. Rasanya susah dipercaya. #lebayalay hahaha. Tapi bener lho.. Nyokap, Bokap, dan Kakak-Kakak gue bilang dari kecil gue itu pendiem, engga banyak bicara, suka menyendiri. Singkatnya mereka bilang gue ini 'autis'. >_< #jahat. Ya, engga tau kenapa dari kecil gue memang hobi menyendiri. Engga terlalu suka tempat rame. Dan waktu menyendiri otomatis gue engga ada temen nyerita dong. Makanya gue suka ngelamun-ngelamun sendiri. Ujung-ujungnya gue tulis.

Kapan, ya nama gue terpampang di cover sebuah novel? Butuh waktu. :)

No comments:

Post a Comment