Monday, August 15, 2011

Progress Report!

curhat" basi.. hr ini 15 Agustus sih.. but FYI klo tgl 11 kmrn gw br aja d'wisuda.. hahaha.. what a great day! ga nyangka bs lulus tepat waktu.. :) yup.. 3 taun belajar bhasa Inggris d'universitas sebesar itu memang ga gampang.. but I made it! hehehe.. hr itu jg gw resmi menuhin nazar yg sbner y terucap sama hati gw sih.. bukan sama mulut.. aseeeek.. jd keinginan ini bner" dr hati klo gw pngen berkerudung bgtu lulus.. yeah, so here they are! skrg gw mulai berkerudung.. hmm.. keputusan berat, jujur.. apalagi ngeliat kelakuan gw yg PREMAN bgt.. wkwkwkwk.. rada" tomboy mksud gw.. contoh y aja dr cara duduk.. hmm.. harus selalu feminin.. ga boleh angkat" kaki kya jaman dulu.. hahahaha.. tapi gw ga nyesel sama keputusan gw qo.. gw yakin pilihan hati gw untuk berkerudung ga salah.. It gonna make me better.. :)

No comments:

Post a Comment